Upacara Pelantikan Pejabat Fungsional Gelombang IV di Lingkungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan

Upacara Pelantikan Pejabat Fungsional Gelombang IV yang dilaksanakan pada 24 Juli 2020 di lingkungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan disiarkan secara langsung melalui telekonferensi dan kanal Youtube Televisi Edukasi News.

Sebanyak 147 pejabat dilantik pada hari ini (24/7), yang dipimpin oleh Sekretaris Jenderal Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan, Prof. Ainun Na’im, Ph.D., diantaranya hadir secara tatap muka di Graha Utama Kemendikbud Senayan dan jarak jauh (daring) yang diikuti oleh 12  provinsi di seluruh Indonesia dengan tetap memerhatikan protokol kesehatan yang telah ditetapkan.

Untuk Unit Pelaksana Teknis di Kalimantan Timur sendiri, terdapat 8 pejabat fungsional yang dilantik, yang terdiri dari:

  1. 4 pejabat dari Lembaga Penjaminan Mutu Pendidikan Kalimantan Timur,
  2. 2 pejabat dari BP Paud dan Dikmas Kalimantan Timur, dan
  3. 2 pejabat dari Balai Pelestarian Cagar Budaya Kalimantan Timur.

Upacara pelantikan ini dilaksanakan di Aula LPMP Kalimantan Timur, dengan disaksikan oleh Kepala LPMP Kalimantan Timur, BP Paud dan Dikmas, dan BPCB Kalimantan Timur, pukul 10.00 WITA.

Kami ucapkan selamat kepada Pejabat Fungsional yang baru dilantik, selamat menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya dan sesuai amanah yang telah diberikan. Semoga diberikan kemudahan dan kelancaran dalam mengemban tugas yang baru.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *