Webinar “Pembelajaran di Masa Pandemi Covid-19”

Selama masa pandemi Covid-19, hampir seluruh sektor di Indonesia mengalami perubahan, salah satunya sektor pendidikan. Sejak bulan Maret 2020, kegiatan belajar mengajar yang biasanya diadakan di sekolah, kini harus melakukan kegiatan belajar mengajar dari rumah. Bahkan Ujian Nasional yang biasanya rutin diadakan setiap tahun oleh siswa/i kelas VI SD, IX SMP, dan XII SMA harus ditiadakan karena tingkatan kasus Covid-19 di Indonesia yang semakin meningkat.

Oleh karena itu, guru dan siswa pun diwajibkan untuk mengubah pola belajar mengajar ke sistem dalam jaringan (daring). Lembaga Penjaminan Mutu Pendidikan Provinsi Kalimantan Timur turut berperan dalam menciptakan ruang belajar yang baru dengan mengajak guru dan kepala sekolah di Kalimantan Timur untuk turut berperan aktif dalam  Webinar bersama Guru dan Kepala Sekolah se-Kalimantan Timur yang berfokus pada tema Pembelajaran di Masa Pandemi Covid-19.

Kegiatan ini akan dilaksanakan pada tanggal 7 Juli 2020 pukul 09.00-12.00 WITA dengan narasumber Widyaiswara LPMP Kalimantan Timur, Wiwik Setiawati, M.Pd. dan akan diikuti oleh 300 sekolah di provinsi Kalimantan Timur.

Segera daftarkan dirimu pada tautan berikut http://gg.gg/Biodata_lpmpkaltim, kegiatan ini gratis dan akan mendapatkan e-sertifikat.

Jangan sampai terlewatkan, ya! 😊

Dan tetap jaga kesehatan dan kebersihan diri dan lingkunganmu, ya!

One Comment on “Webinar “Pembelajaran di Masa Pandemi Covid-19””

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *