Pengukuhan Pengurus Dharmawanita Persatuan LPMP Provinsi Kalimantan Timur

Selasa, tanggal 12 Januari 2021, di Aula Mahakam Kepala LPMP Provinsi Kalimantan Timur Bapak Mohamad Hartono, S.H., M.Ed. mengukuhkan  Dharma Wanita Persatuan (DWP) LPMP Provinsi Kalimantan Timur periode 2019 – 2024.

Ketua DWP LPMP Provinsi Kalimantan Timur ibu Nurmasari Indah beserta anggota mengikuti pelantikan secara langsung dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Dalam sambutannya, Mohamad Hartono menyampaikan “Para pengurus Dharma Wanita sebagai istri dari ASN LPMP Prov. Kaltim mempunyai peran membina, menambah pengetahuan, memperkuat mental dan ikut peduli kepada suaminya dalam menjalankan tugas,”. Selain itu, ia berharap agar para istri ASN yang juga merupakan anggota DWP Kota Tanjungbalai memberikan dukungan kepada suami dalam menjalankan tugas sebagai abdi negara. “Saya yakin para anggota DWP yang juga sebagai istri ASN bisa mengingatkan dan membantu suaminya dalam menjalankan tugas,” ungkap  Mohamad Hartono.

Mohamad Hartono menghimbau kepada seluruh pengurus dan anggota DWP LPMP Prov. Kaltim agar tetap menjalankan program-program kerjanya yang disesuaikan dengan keadaan pandemi saat ini. Beliau juga menambahkan, “Setidaknya kita dapat menghimbau masyarakat akan pentingnya protokol kesehatan, misalnya dengan mensosialisasikan pentingnya penggunaan masker, mencuci tangan dengan sabun, dan menjaga jarak.”

Ketua DWP LPMP Provinsi Kalimantan Timur ibu Nurmasari Indah mengatakan, dengan pengukuhan kepengurusan DWP ini, setiap bidang dalam organisasi diminta membuat karya inovatif. Karya itu diharapkan bernilai dan memberikan manfaat. Ditambahkannya, terkait program kerja akan disesuaikan oleh bidang masing-masing. Dalam masa bakti 2019-2024, pihaknya sudah menyusun perencanaan yang telah disesuaikan.

“Dalam menjalankan tugas nanti tetap melaksanakan tiga M seperti mencuci tangan pakai sabun, menjaga jarak serta memakai masker agar angka penyebaran Virus Corana cepat berlalu sehingga pelaksanaan rencana program dapat dilaksanakan secara maksimal,” katanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *