BPMP Provinsi Kalimantan Timur Gelar Bimtek PMO PSP dan IKM

    

Samarinda, 6 September 2022. Balai Penjaminan Mutu Pendidikan Provinsi Kalimantan Timur pada tanggal 4 s.d 6 September 2022 menyelenggarakan kegiatan Bimbingan Teknis Project Management Officer (PMO) Program Sekolah Penggerak (PSP) dan Implementasi Kurikulum Merdeka (IKM) bertempat di BPMP Provinsi Kalimantan Timur. Sasaran peserta adalah perwakilan Dinas Pendidikan Kabupaten/Kota dan Dinas Pendidikan Provinsi, Balai Guru Penggerak Provinsi Kalimantan Timur, Mitra Pembangunan serta Tim Perwalian BPMP Provinsi Kalimantan Timur.

Kegiatan dilaksanakan bertujuan untuk memberikan wawasan terkait PMO PSP dan PMO IKM, memberikan informasi tentang Perkembangan PSP dan IKM serta dalam rangka koordinasi dan konsolidasi terkait pelaksanaan Rapat PMO yang akan dilaksanakan setiap bulan yang melibatkan Dinas Pendidikan Kabupaten/Kota untuk jenjang pendidikan dasar serta Dinas Pendidikan Provinsi untuk jenjang pendidikan menengah.

Kepala BPMP Provinsi Kalimantan Timur, Dr. Khairullah, M.Pd membuka kegiatan Bimtek dan memberikan arahan terkait kebijakan Program Sekolah Penggerak dan Implementasi Kurikulum Merdeka. Selanjutnya Kepala BPMP Provinsi Kalimantan Timur memperkenalkan para konsultan BPMP Provinsi Kalimantan Timur kepada peserta kegiatan. Pada kesempatan tersebut Kepala BPMP Provinsi Kalimantan Timur menjabarkan pula Susunan Kelompok Kerja di lingkungan BPMP Provinsi Kalimantan Timur serta tugasnya dalam mendukung program kerja BPMP Provinsi Kalimantan Timur.

Narasumber yang terlibat dalam kegiatan ini adalah Tendas Teddy Soesilo, S.Pd., Koordinator Pokja Data, Perencanaan, dan Penjaminan Mutu, Dr. Rita Zahra, M.Pd., Koordinator Pokja Komunikasi, Kemitraan, dan Pemberdayaan, Rudi Purwanto, S.Hut., Koordinator Pokja Tata Kelola Satuan Pendidikan, Sukmawati, M.Pd., Koordinator Pokja Inovasi dan Transformasi Pembelajaran serta Andrianus Hendro Triatmoko, M.T., Widyaprada BPMP Provinsi Kalimantan Timur dan Sutono, S.Kom, Penyusun Bahan Informasi dan Publikasi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *