BPMP Provinsi Kalimantan Timur Siap Bersinergi bersama BAN PAUD dan PNF

Samarinda, 15 September 2022. Kamis (15/09/2022), Kepala Balai Penjaminan Mutu Pendidikan Provinsi Kalimantan Timur, Dr. Khairullah, M.Pd. dan Kasubbag Umum Abd. Sokib Zunaidi, S.Si. M.M. menerima pimpinan dan pegawai Badan Akreditasi Nasional Pen didikan Anak Usia Dini dan Pendidikan Non Formal Provinsi Kalimantan Timur di BPMP Provinsi Kalimantan Timur.

Sesuai dengan perubahan nomenklatur BP PAUD Dikmas menjadi Balai Guru Penggerak dan LPMP menjadi BPMP yang salah satu tugasnya mencakup penjaminan dan peningkatan mutu PAUD dan Dikmas dan sesuai dengan surat Badan Standar, Kurikulum, dan Asesmen Pendidikan nomor 2612/H.H1/TI.00.02/2022 tentang Permohonan Fasilitasi, maka BAN PAUD dan PNF Provinsi Kalimantan Timur bertempat di BPMP Provinsi Kalimantan Timur.

Diharapkan dengan berlokasi di BPMP Provinsi Kalimantan Timur, BAN PAUD dan PNF akan lebih optimal dalam melaksanakan tugas akreditasi PAUD dan PNF di Provinsi Kalimantan Timur dan dapat terus bersinergi dalam mengawal PAUD dan Pendidikan Masyarakat di Provinsi Kalimantan Timur bersama BPMP Provinsi Kalimantan Timur.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *