Pendatangan Komitmen Pembangunan ZI WBK Tahun 2023

Sebagai bentuk komitmen BPMP Provinsi Kalimantan Timur dalam membangun ZI WBK di tahun 2023, BPMP Provinsi Kalimantan Timur melaksanakan kegiatan Penandatanganan Komitmen Pembangunan ZI WBK Tahun 2023 di Aula Mahakam BPMP Provinsi Kalimantan Timur pada hari Senin, 26 Desember 2023.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kepala BPMP Provinsi Kalimantan Timur, Dr. Khairullah, M.Pd., yang didampingi oleh Kepala Subbagian Umum BPMP Provinsi Kalimantan Timur, Abd. Sokib Zunaidi, S.Si, M.M.

Dalam sambutannya saat pembukaan kegiatan, Kepala BPMP Provinsi Kalimantan Timur menyampaikan harapan agar seluruh warga BPMP Provinsi Kalimantan Timur untuk senantiasa menjaga integritas, bersinergi dan selalu profesional dalam memberikan pelayanan prima dan bersih melayani kepada para stakeholders sesuai dengan roh ZI WBK sehingga predikat ZI WBK dapat diraih BPMP Provinsi Kalimantan Timur di tahun 2023 ini.

Dengan dilaksanakannya kegiatan Penandatanganan Komitmen Pembangunan ZI WBK tahun 2023 ini menunjukkan komitmen pimpinan BPMP Provinsi Kalimantan Timur sesuai dengan perannya sebagai Role Model dan Agen Perubahan dalam mendukung Pembangunan ZI WBK di lingkungan BPMP Provinsi Kalimantan Timur.

Role Model dan Agen Perubahan bertugas mendorong dan menggerakkan seluruh pegawai untuk ikut berpartisipasi dalam perubahan BPMP Provinsi Kalimantan Timur menuju ke arah yang lebih baik sesuai visi dan misi BPMP Provinsi Kalimantan Timur.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *