Pengisian Dasbor PMO Program Sekolah Penggerak

Penulis: Melur Senjahari


Samarinda, 1 September 2022.
Balai Penjaminan Mutu Pendidikan Provinsi Kalimantan Timur pada Senin (29/08/2022) menyelenggarakan kegiatan Pengisian Dasbor Program Management Office/Pokja Manajemen Operasional (PMO) Program Sekolah Penggerak dengan sasaran peserta seluruh anggota tim perwalian BPMP Provinsi Kalimatan Timur bertempat di Lamin Gunung Tabur, BPMP Provinsi Kalimantan Timur.

Kegiatan dilaksanakan bertujuan untuk memastikan bahwa seluruh Tim Perwalian yang terlibat dalam PMO Program Sekolah Penggerak sudah melakukan penginputan data ke dalam Dasbor Unit Pelaksana Teknis tentang peran dan komitmen Pemerintah Daerah (Pemda) dalam mendukung Program Sekolah Penggerak lengkap dengan bukti fisik pendukungnya untuk 10 Kabupaten/Kota dan Provinsi di lingkungan Provinsi Kalimantan Timur.

Kegiatan dipimpin oleh Tendas Teddy Soesilo, S.Pd, Ketua Tim Perwalian BPMP Provinsi Kalimantan Timur dengan narasumber Widyaprada BPMP Provinsi Kalimatan Timur, Syafruddin Januar, S.Pd. yang merupakan koordinator Tim PMO PSP sekaligus verifikator Dasbor UPT tentang PSP.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *