Rapat Rutin Tim Perwalian BPMP Provinsi Kalimantan Timur

Penulis: Melur Senjahari

Samarinda, 1 September 2022. Balai Penjaminan Mutu Pendidikan Provinsi Kalimantan Timur pada Kamis (25/08/2022) menyelenggarakan Rapat Rutin Tim Perwalian BPMP Provinsi Kalimantan Timur bertempat di Lamin Gunung Tabur, BPMP Provinsi Kalimantan Timur. Kegiatan dilaksanakan bertujuan untuk pembagian tugas anggota tim perwalian kabupaten/kota dan provinsi dalam rangka mendukung pelaksanaan tugas BPMP Provinsi Kalimantan Timur.

Pada kesempatan tersebut, Kepala BPMP Provinsi Kalimantan Timur, Dr. Khairullah, M.Pd., mengarahkan Tim Perwalian untuk terus berkomitmen mengawal tugas dan fungsi BPMP Provinsi Kalimantan Timur. Kemudian setelah arahan Kepala BPMP Provinsi Kalimantan Timur selesai, konsultan yang akan bertugas di BPMP Provinsi Kalimantan Timur, Rubadi, memperkenalkan diri sambil berdiskusi singkat dengan anggota Tim Perwalian terkait kabupaten/kota yang menjadi perwaliannya.

Pimpinan Rapat sekaligus Ketua Tim Perwalian BPMP Provinsi Kalimantan Timur, Tendas Teddy Soesilo, S.Pd, selanjutnya memaparkan beberapa program kerja yang menjadi prioritas untuk Tim Perwalian laksanakan dalam waktu dekat, diantaranya terkait pengawalan Program Sekolah Penggerak, Rapor Pendidikan dan beberapa program lainnya. Lebih lanjut Ketua Tim Perwalian kemudian menyampaikan pembagian tugas dan tanggung jawab kepada seluruh anggota Tim Perwalian menurut kabupaten/kota yang menjadi perwaliannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *